17 pelajar bersenjata
17 pelajar bersenjata tajam diamankan Polsek Bogor Utara, Kamis (1/12/2022) malam. Foto : Dokumen Humas Polresta Bogor Kota.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR 17 pelajar bersenjata tajam diamankan Polsek Bogor Utara, Kamis (1/12/2022) malam. Mereka diduga bakal melakukan tawuran.

Kapolsek Bogor Utara, AKBP Engkus Kuswaha menyebut belasan pelajar tersebut berasal dari tiga sekolah berbeda yang berada di Kota Bogor.

Engkus mengungkapkan, peristiwa itu terungkap setelah warga Villa Citra melaporkan bahwa ada sekelompok pelajar yang diduga akan tawuran yang sudah diamankan warga setempat.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

“Setelah mendapat informasi anggota Polsek Bogor Utara langsung mendatangi lokasi ,” kata Ekngkus dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Jumat (2/12/2022).

Dari tangan pelajar tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua buah senjata tajam, tiga unit kendaraan roda dua, delapan buah handphone.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Para orangtua dan guru dari ke 17 siswa tersebut dipanggil dan diberikan penjelasan serta pengertian kepada para siswa, selanjutnya para siswa membuat pernyataan di depan orangtua dan guru mereka,” tuntassnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================