BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berupaya mengejar target 10 ribu pemasangan baru pada tahun 2022 dengan diadakannya promo menarik Gebyar 12.12 bagi pemasangan baru pada 12 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut dilakukan untuk menggenjot jumlah pemasangan baru pelanggan Perumda Tirta Pakuan.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor H. Rivelino Rizky mengatakan, setelah promo pada bulan-bulan sebelumnya, pada Desember mendatang pun Perumda Tirta Pakuan kembali menggelar promo bagi pemasangan baru.

“Selain manfaat aliran air dari Perumda Tirta Pakuan, pelanggan pemasangan baru pada 12 Desember nanti akan mendapat berbagai hadiah menarik. Mulai dari minyak goreng dua liter hingga voucer belanja,” tutur Rivelino kepada wartawan pada Kamis 1 November 2022.

Baca Juga :  Resep Masakan Rojak Tahu Legit

“Ya, karena kami kejar target 10 ribu PB (Pemasangan Baru, red), saat ini baru di angka 4.200, maka pada 12 Desember nanti ada promo 12-12 bagi pelanggan pemasangan baru ada hadiah menarik. Diantaranya mendapatkan minyak goreng 2 liter hingga voucher belanja,” tambah Rivelino.

Rivelino menjelaskan, saat promo, semua pelanggan akan diarahkan untuk memproses pemasangan baru di kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur.

“Kami buka pukul 08.00 WIB sampai pukul 15:00 WIB. Kita lihat nanti, kalau membludak, atau kuota masih ada, ya kami akan perpanjang. situasional lah. Intinya kami ingin sebanyak-banyaknya. Untuk sosialisasi, akan mulai tayang besok di medsos kami, baik Instagram juga TikTok,” jelasnya.

Baca Juga :  Korban Bom Bunuh Diri di Pakistan Mengalami Trauma

Rivelino membeberkan, petugas marketing di wilayah juga kan melakukan sosialisasi terkait promo tersebut. Pemasangan baru ini, sambung dia, tidak terpatok zona. Artinya, warga di zona mana pun bisa mendapatkan promo pemasangan baru ini.

“Nggak ada pembatasan zona, kecuali yang belum ada jaringan (Perumda Tirta Pakuan). Kalau sudah ada, ya kami berlakukan promo ini untuk warga pemasangan baru,” bebernya.

Ia berharap upaya ini menjadi strategi yang efektif bagi Perumda Tirta Pakuan untuk memenuhi target pemasangan baru bagi pelanggan sebanyak 10 ribu.

“Mudah-mudahan bisa tercapai, karena target kami 10 ribu pemasangan baru, tahun depan juga sama,” pungkasnya. (Aditya)