Kecelakaan, 2 Bus dan Ayla Tabrakan di Tol Cipali

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan diantaranya dua bus dan satu mobil Ayla di ruas Tol Cipali Km 147.800 jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Kabupaten Majalengka, Jumat (2/12/2022). Dalam peristiwa kecelakaan itu mengakibatkan beberapa orang luka-luka.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil Ayla Nopol B 1925 VKW yang dikemudikan oleh LSG, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan. Di lokasi, tepatnya di Km 147.800, atau di daerah Kertajati, Kabupaten Majalengka, terdapat kendaran Bus Shantika yang mengalami laka lantaran masuk ke median. Hal itu diungkap Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

BACA JUGA :  Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur

“Kemudian datang dari belakang kendaraan Bus Kramat Jati Nopol B 7249 IS yang dikemudikan oleh MYE, dengan membawa beberapa orang penumpang. Diduga sopir kurang antisipasi, akhirnya menabrak kendaraan Ayla dan menimpanya,” kata dia.

BACA JUGA :  Pelosok Bandung Barat Diterjang Banjir Bandang hingga Longsor

Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir Ayla dan beberapa orang penumpang Bus Kramat Jati mengalami luka, dan sempat dibawa ke RSUD Cideres (Majalengka), RS Sumberwaras, dan RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

“Untuk korban bisa pulang, tidak dirawat (inap). satu orang masih dirawat di RS Mitra Plumbon,” ujar dia.

============================================================
============================================================
============================================================