Bandung
7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung. Foto : Wisata Orchid Forest Cikole.

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNGBandung kerap menjadi lokasi pelarian yang paling bisa bikin panasnya hati menguap. Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi.

Merangkum beberapa sumber,  berikut 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung terbaru dan terfavorit yang instagramable untuk dikunjungi.

Bandung

Kalau belum kesampaian ketemu oppa di Korea Selatan, mampir saja ke Little Seoul Bandung sebagai pemanasan. Lokasinya gak jauh dari Stasiun Bandung dan berjarak sekitar 3-4 kilometer.

Sesuai judulnya, nuansa Seoul berusaha dihadirkan ke Kota Bandung lewat desain tempatnya yang dibuat semirip mungkin. Selain itu, kamu juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Korea Selatan yang  autentik. Jangan lupa dandan ala eonni dan oppa kalau ke sini!

Bandung

Destinasi wisata baru yang lagi panas di Kota Bandung ini memang sempat tersenggol masalah plagiarisme terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi hal tersebut gak bikin para pengunjung gondok dan justru berbondong-bondong datang karena penasaran. Kalau penasaran juga, cobalah tengok Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang.

Bandung

Jangan keburu jantungan kalau tiba-tiba didatangi segerombol pemain barongsai ketika sedang nongkrong di China Town. Apalagi saat malam Minggu.

Tempat yang didesain mirip kampung pecinan ini punya banyak spot yang instagenic untuk berswafoto. Kalau pengin foto ala pemain serial Meteor Garden, langsung aja datang ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

Bandung

Dulunya, Kampung Dago Pojok bahkan sama sekali tak tersorot keberadaannya. Namun sekarang, tempat ini dikenal sebagai kampung mural yang indah dan berwarna.

Gak cuma itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga berupaya menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan media belajar yang efektif dan menyenangkan. Pengunjung bisa bergabung dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, serta menyaksikan beragam pertunjukan seni.

Bandung

Jangan lupa bahagia ya, Guys! Kalau lupa, coba mendaki ke lereng Gunung Burangrang, Desa Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat, deh. Kamu akan menemukan senyummu kembali di sini.

Perjalanannya mungkin bakal sedikit terjal di awal, tapi seperti namanya, senyummu bakal otomatis mengembang begitu sampai di puncak dan menyaksikan keindahan panorama kebun teh dan pohon pinus berjajar rapi.

Demikianlah beberapa tempat wisata Bandung terbaru dan terfavorit yang instagramable untuk kamu kunjungi. (*)

Bagi Halaman