pengamen bersuara emas
pengamen bersuara emas. Foto : tangkapan layar akun TikTok @rioekprmna.

BOGOR-TODAY.COM – Keberadaan pengamen di rumah makan terkadang bikin pelanggan terganggu. Meski demikian, ada pula pengamen dengan bersuara emas yang justru sangat menghibur pelanggan.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok rioekprmna dan diunggah kembali oleh akun @statusfakta. Dalam unggahan itu, seorang pengamen bernyanyi di depan warung kopi atau warkop.

Tanpa diduga, pengamen tersebut tampil dengan sangat memukau. Ia membawakan lagu yang tak biasa yaitu “Nothing’s Gonna Change My Love for You” dari George Benson.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Lagu lawas legendaris ini dinyanyikan dengan sangat merdu dan nada-nada tinggi yang membuat kagum. Tak hanya itu, pengamen ini juga didampingi seorang pria yang mengiringinya dengan alunan nada biola nan indah.

Penampilan pengamen itu pun sangat sederhana, ia hanya memakai kaus dan celana olahraga. Sebuah kotak tak lupa ia bawa untuk diisi seikhlasnya oleh para pengunjung warkop tersebut setelah lagu selesai.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

Sedangkan pria yang bermain biola tampak lebih muda dengan memakai kacamata dan masker. Dirinya juga tampak menikmati pertunjukan yang ia sajikan bersama pengamen tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================