BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Bogor menggelar pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Ranting IWAPI periode 2022 – 2027 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022

Pelantikan dan pengukuhan pengurus ranting di enam kecamatan se-Kota Bogor ini secara khidmat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan disaksikan Ketua DPC IWAPI Kota Bogor, Dhany Rose.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

“Pelantikan ini merupakan awal yang baru sekaligus penting karena dua tahun yang lalu kita mengalami pandemi Covid-19 yang mana dunia usaha terkena imbasnya. Namun, berkat sinergi, kolaborasi dan inovasi dari ranting dan DPC IWAPI program kami tetap bisa berjalan dengan baik,” ujar Dhany Rose.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Dhany mengatakan, saat Pandemi pihaknya berupaya mengangkat UMKM yang terpuruk dengan cara mempromosikan produk anggota secara terus-menerus, baik dalam media online maupun offline ke masyarakat luas. Promosi offline dilakukan dengan cara bazar dan terbukti efektif bisa meningkatkan penjualan produk anggota IWAPI.

============================================================
============================================================
============================================================