BOGOR-TODAY.COMWakil Wali Kota Pagar Alam Muhammad Fadli meninggal dunia pada Rabu malam 7 Desember 2022 sekitar pukul 23.30 WIB di Kota Palembang. Fadli diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Informasi yang didapat, Fadli yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Pagar Alam ini, sempat bermain bulutangkis di Palembang bersama teman lamanya, sesaat sebelum meninggal dunia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Dikatakan ajudan pribadinya, Minang Apriwijaya, usai main bulutangkis sekira pukul 21.30 WIB tadi malam, Fadli pulang ke rumahnya di Palembang. Dia mengaku capek dan minta dibuatkan teh.

“Belum sempat dibuatkan teh, bapak (Fadli) mulai merasa sakit pada bagian dada dan minta diurut,” terang Minang, ketika dikonfirmasi, Kamis 8 Desember 2022.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Minang mengatakan, tidak lama dari itu badan almarhum kejang-kejang. Melihat keadaan itu, berbagai pertolongan pun dilakukan, seperti dioles menggunakan balsem. Kondisinya justru semakin memburuk.

“Akhirnya almarhum dilarikan ke Rumah Sakit Siti Fatimah. Sempat mendapat penanganan sekitar 30 menit, pihak rumah sakit menyatakan bahwa M Fadli sudah meninggal dunia,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================