Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Berhasil implementasikan Keterbukaan Informasi Publik, Pemerintah Kabupaten Bogor raih penghargaan predikat Kabupaten Infomatif Tahun 2022, dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, pada Kegiatan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik Tingkat Jawa Barat  Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Sate Bandung, Kamis (8/12/22).

Untuk diketahui, berdasarkan hasil Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat , Kabupaten Bogor menjadi salah satu kabupaten dengan predikat Kabupaten Infomatif Tahun 2022.

BACA JUGA :  CCTV Rekam Aksi Geng Motor Bacok Pemuda di Grobogan

Kabid PIKP Diskominfo Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi dan penghargaan yang diberikan Komisi informasi Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kabupaten Bogor umumnya, dan khususnya kepada PPID baik PPID Utama maupun PPID Pembantu.

BACA JUGA :  Usai Acara Sambelan, Belasan Warga di Playen Keracunan Massal, 1 Orang Meninggal Dunia

“Ini tentu menjadi suatu harapan sekaligus tantangan bagi kita untuk  membuktikan dan terus berkomitmen dalam mengimplementasikan Keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Bogor. Terlebih kita mendapat penghargaan predikat informatif, artinya penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi,” ungkap Kabid PIKP.

============================================================
============================================================
============================================================