BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali hadir pada Malam Anugerah Olahraga yang diselenggarakan Siwo PWI Pusat. Dalam kesempatan tersebut, Menpora Amali menyerahkan Golden Award kategori pembina dan penggerak olahraga.

Menpora Amali mengapresiasi Siwo PWI Pusat yang telah memberikan penghargaan kepada insan olahraga berprestasi.

“Saya bahagia bisa hadir malam ini. Ini suatu kebanggaan karena karena Siwo PWI kembali memberikan penghargaan kepada pembina, pelatih, serta atlet atas berprestasi yang telah mereka tunjukkan,” kata Menpora saat hadir di Malam Anugerah Olahraga ini berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Kamis 8 Desember 2022.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Menpora Amali ingin kategori penghargaan kepada insan olahraga ini bisa diperluas. Tujuannya adalah agar semakin banyak yang akan menerima penghargaan sesuai dibidangnya.

“Saya berpesan kepada Siwo PWI Pusat agar kiranya kategori bisa diperluas lagi sipaya bisa lebih banyak yang mendapatkannya. Kemenpora selama ini telah bekerja sama dengan PWI diberbagai kesempatan,” ujar Menpora Amali.

Disamping itu, Menpora Amali berharap penghargaan ini bisa dijadikan pemicu agar insan olahraga lebih bersemangat dalam memajukan olahraga di Tanah Air. Diharap atlet juga dapat terus mengukir prestasi ditingkat internasional.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

“Selamat kepada yang mendapatkan penghargaan. Semoga golden awards ini bisa memicu semangat yang lain untuk menunjukkan prestasi, dan semoga tahun depan bisa banyak lagi kategorinya,” jelas Menpora Amali.

Berikut daftar penerima penghargaan Golden Awards Siwo PWI Pusat:

1. Kategori Atlet Harapan Putra dan Putri

-Maikhel Roberrd Muskita (tinju)

-Flairene Candrea Wonomiharjo (renang)

2. Kategori Lifetime Achievment

-Justian Suhandinata (bulutangkis)

-August Ferry Raturandang (tenis)

-Nelwan Rompies (karate)

3. Kategori Penghargaan Bupati Peduli Olahraga

-Bupati Lahat, Cik Ujang

-Bupati Kab. Malinau, Wempi Wellem Mawa

============================================================
============================================================
============================================================