BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Upaya peningkatan kinerja dan mutu dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, Fakultas Hukum Universitas Pakuan (Unpak) dan pelayanan publik Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, sepakat melaksanakan kegiatan Penguatan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Kota Bogor di Perguruan Tinggi.

Kedua belah pihak sekaligus melangsungkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Unpak Dr. Asmak Ul Hosnah, SH., MH dan Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sekretariat Daerah Kota Bogor, Alma Wiranta, SH., MSi (Han), dengan disaksikan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bogor, Drs. Syafrudin, SH., MSi, setelah melaksanakan serangkaian kegiatan dengan kapasitas sebagai pembicara kunci kegiatan Sosialisasi Sinergitas JDIH Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama itu berlangsung di gedung Fakultas Hukum Unpak, aula rapat lantai 4, Selasa, 20 Desember 2022.

Pada penandatanganan tersebut, turut hadir dari Fakultas Hukum Unpak para Pembantu Dekan, Kepala Program Study, para Dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum Unpak, sedangkan dari Bagian Hukum dan HAM dihadiri oleh Subkor penataan Peraturan, Roni Ismail, Subkor Bantuan Hukum, Yulia Anita, Subkor Evaluasi Dokumentasi Informasi Hukum yang merangkap moderator, Nunik Wulandari.

============================================================
============================================================
============================================================