BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota Bogor meraih dua penghargaan dalam acara West Java Annual Meeting (WJAM) 2022 yang digelar di Intercontinental Hotel, Bandung, pada Senin 19 Desember 2022.

Penghargaan tersebut antara lain terbaik pertama pada Program Inflasi Unggulan Juara Lahir Batin (Pinunjul) kategori kota Indeks Harga Konsumen (IHK) dan terbaik ketiga pada Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (Ajeg) kategori digitalisasi ekonomi daerah terbaik.

Wali Kota Bogor Bima Arya menerima secara langsung penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta disaksikan oleh Plt Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Bambang Pramono serta Kepala OJK Jawa Barat Indarto Budiwitono.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

WJAM 2022 merupakan pertemuan tahunan bagi para pemimpin daerah, kepala instansi dan pemangku kepentingan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam membangun perekonomian di wilayah Jawa Barat. Tahun ini WJAM mengusung tema ‘Memperkuat Kolaborasi, Jabar Siap Hadapi Tantangan 2023’.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

“Alhamdulillah apa yang diikhtiarkan oleh Pemkot Bogor mendapatkan apresiasi dari Bank Indonesia dan Pemprov Jawa Barat. Ke depan, kami akan terus melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi untuk mendorong perluasan ekosistem ekonomi digital di masyarakat, serta fokus mengendalikan inflasi,” ungkap Bima Arya usai menerima penghargaan.

============================================================
============================================================
============================================================