Malang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Pesisir Selatan Setelah Hilang 3 Hari

BOGOR-TODAY.COM, SUMBAR – Nasib nahas dialami seorang bocah perempuan yang ditemukan tewas mengapung di bibir pantai Sri Dano, Nagari Taluak, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (19/12/2022).

Pasca dilaporkan tenggelam pada Sabtu (17/12/2022) dan sudah melakukan pencarian selama tiga. Korban bernama Naira (12) itu jasadnya ditemukan sekitar 2,5 Nautical Mile (NM) dari lokasi tempat mandinya ke arah Selatan.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

Kasiops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas 1 A Padang, Octavianto mengatakan, tim SAR gabungan TNI mengevakuasi korban dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban dievakuasi dalam kondisi meninggal oleh tim SAR gabungan TNI, Basarnas Polri dan unsur lainnya serta dibantu oleh warga sekitar,” katanya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup dan mengambang di atas permukaan air laut. Kemudian, tim membawa korban ke pinggir pantai sebelum di bawa ke rumah duka.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

“Kami informasikan juga, ketika ditemukan korban masih berpakaian sekolah. Atas permintaan keluarga, korban langsung di bawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan,” tutupnya.

============================================================
============================================================
============================================================