Pengusaha muda
Pengusaha muda asal Kabupaten Bogor, Irvan Maulana bakal maju sebagai Calon Legislatif atau Caleg dari partai yang didirikan Komandan Jenderal Kopassus tahun 98, Prabowo Subianto. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPengusaha muda asal Kabupaten Bogor, Irvan Maulana bakal maju sebagai Calon Legislatif atau Caleg dari partai yang didirikan Komandan Jenderal Kopassus tahun 98, Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, pria yang akrab disapa Ipeck itu saat ini tercatat masih menjadi Penasehat Tuna Indonesia Raya atau Tidar Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Jaminan Keamanan dan Kenyamanan Berusaha di Rest Area Gunung Mas

Ipeck menyebut niat dirinya masuk ke gelanggang politik bukan untuk meraih kemenangan dirinya sebagai anggota parlemen, namun dia berharap dapat menambah dukungan untuk kemenangan Prabowo di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 sebagai Presiden Indonesia.

“Saya Asli Putra Bogor, sejak tahun 2000’an saya setia dukung pak Prabowo. Pertama di 2009 sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi bu Mega. Kemudian di 2014 dan 2019, saya juga dukung beliau. Untuk 2024, ini tahun beliau. Maka sudah kewajiban bagi saya untuk mengantarkan beliau sebagai Presiden,” kata Ipeck usai mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Gerindra di Cibinong, Kabupaten Bogor. Kamis, (22/12/2022).

======================================
======================================
======================================