BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hanura Kota Bogor juga siap mengusung Dedie A Rachim untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bogor (Cawalkot) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.

Selain itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor Sendhy Pratama optimis mencapai target enam kursi DPRD Kota Bogor pada tahun 2024 mendatang.

“Usai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Partai Hanura, yang dipusatkan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta kemarin. Kami menetapkan target dan optimis tercapai lima sampai enam kursi DPRD Kota Bogor dalam Pileg 2024 mendatang. Kami juga siap mengusung Dedie A Rachim untuk maju sebagai Cawalkot tahun 2024,” ungkap Sendhy yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan Partai Hanura kepada wartawan pada Kamis (22/12/2022) sore.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

Sendhy melanjutkan, peringatan HUT ke 16 Partai Hanura mengusung tema ‘Membangun Indonesia Dengan Hati Nurani’, hal ini mencerminkan semangat Partai Hanura yang ingin membangun Indonesia dengan kerja dari hati. Pihaknya memberikan pesan kepada generasi milenial muda Indonesia dan khususnya Kota Bogor Hanura bekerja dari hati.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta (OSO), bahwa salah satu strategi Partai Hanura kedepannya merangkul masa-masa milenial muda untuk memajukan, mensukseskan dan memenangkan Partai Hanura di Pemilu 2024 yang akan datang,” tutur Sendhy yang juga anggota DPRD Kota Bogor dua periode dari Partai Hanura.

============================================================
============================================================
============================================================