Kecelakaan Lalu Lintas, Pemotor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Kontainer

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pemotor di Sidoarjo, usai terlindas truk kontainer di simpang empat Gedangan (Sidoarjo-Surabaya), Senin (26/12/2022) pagi.

Korban bernama Joko Tri Prasetio (43) warga Wonoayu, Sidoarjo ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah.

Insiden kecelakaan tersebut bermula dari senggolan korban dengan kendaraan lain di sekitar lokasi. Saat itu korban yang melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo, mendadak oleng akibat tersenggol truk kontainer.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Karena korban tidak menguasai kemudi, motor korban yang tertabrak kendraan lain di sisi truk dan langsung jatuh ke bawah truk dan terlindas ban bagian belakang truk kontainer.

Saat ini, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas Surabaya-Sidoarjo sempat terhambat. Lalu lintas kembali lancar setelah korban dievakuasi.

“Kecelakaan terjadi di simpang empat Seruni, Gedangan. Kronologinya, korban dari arah Surabaya lalu bersenggolan dengan truk dan jatuh ke bawah truk kontainer,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini bangkai kendaraan korban berikut pengemudi truk kontainer dan kendaraannya diamankan di mako Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Sebab, diduga ada kendaraan lain yang menyebabkan korban jatuh hingga akhirnya meninggal terlindas truk kontainer. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================