Kapolres Bogor menyatakan apresiasi atas dukungan yang diberikan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin ini agar bisa berjalan lancar.

“Karena Operasi Lilin ini membutuhkan waktu cukup panjang dan melelahkan sehingga  membutuhkan stamina kesehatan yang prima, salah satu perhatian Pemkab Bogor terhadap personil yang melaksanakan tugas sangat luar biasa. Selain mensupport kegiatan juga dukungan  dalam menjaga dan meningkatkan stamina setiap personil di Pospam tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Selanjutnya, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menuturkan, untuk menjaga dan menciptakan kondusivitas jelang dan pasca Natal dan Tahun Baru dibutuhkan peran para petugas personil di tiap Pospam. Selain dukungan sarana prasarana, yang lebih penting adalah dukungan terhadap kesehatan juga keamanan para personil yang bertugas melaksanakan Operasi Lilin.

“Para petugas di lapangan harus kita perhatikan, tadi ada vitamin juga makanan untuk menjaga asupan gizi mereka selama bertugas. Stamina ini penting karena dilakukan selama  berhari-hari, jadi kita harus perhatikan kebutuhan mereka,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0621 Kav. Gan Gan Rusgandara, Aspemkesra, Kalak BPBD, Kadishub, Kasatpol PP, Kadis Damkar, dan Kasatlantas Polres Bogor. (*/Gistin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================