BOGOR-TODAY.CIM, JAKARTA – Cressida menjadi produk lokal yang sudah dikenal sejak tahun 1991 yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Berbagai produk fashion yang Cressida keluarkan selalu mengikuti trend dan memiliki kualitas bahan yang pastinya tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika produk Cressida dapat bertahan cukup lama dan menjadi produk fashion favorit hingga saat ini.

Anda tentunya akan sangat mudah menjumpai brand satu ini di sentra belanja dan retail. Sebab, sebagian besar produknya tidak pernah ketinggalan zaman dan mengikuti trend yang sedang populer saat itu. Bahkan, Anda kini bisa membeli produk fashion keluaran Cressida secara online melalui e-commerce Indonesia, salah satunya Blibli.

 

Alasan Memilih Cressida sebagai Brand Fashion Harian

Selain memiliki harga yang cukup ramah kantong, produk dari cressida memiliki banyak pilihan yang menarik. Selain itu, ada banyak lagi alasan mengapa Anda harus mengenakan Cressida sebagai fashion favorit untuk berbagai aktivitas dan rutinitas harian, berikut di antaranya :

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

 

1. Tidak Pernah Ketinggalan Trend

Alasan pertama mengapa produk Cressida sangat tinggi peminatnya adalah tidak pernah ketinggalan trend alias selalu menyesuaikan dengan perkembangan fashion saat itu.

Inilah yang menjadi alasan mengapa kamu harus berkunjung ke gerai Cressida kalau ingin melihat apa saja yang menjadi trend fashion pada waktu itu, terutama untuk sektor remaja. Bahkan, tidak jarang Cressida selalu memberikan penawaran menarik untuk membuat penikmat fashion bisa menikmati berbagai produk mereka.

 

2. Kredibilitas Tanpa Batas

Eksis hingga puluhan tahun adalah bukti nyata jika semua produk keluaran Cressida memang memiliki kualitas yang terbaik. Bahkan, ini juga menjadi bukti kalau masyarakat memiliki kepercayaan tinggi dengan semua produk dari Cressida.

Ini membuat masyarakat tidak perlu lagi cemas saat hendak berbelanja pakaian dari Cressida. Sebab, kualitas dari brand satu ini memang sudah tidak perlu lagi Anda ragukan.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Menariknya lagi, Cressida tak jarang lebih dulu merilis berbagai produk fashion baru yang menjadi acuan bagi brand fashion lainnya.

 

3. Cocok Untuk Semua Orang

Alasan lain yang membuat Anda harus mencoba menggunakan produk fashion besutan Cressida adalah produk mereka bisa dipakai semua orang.

Tidak hanya dewasa, tetapi juga remaja dan anak. Variasi produknya juga sangat beragam dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya, Anda ingin membeli pakaian untuk pasangan atau anak karena memiliki model yang sangat unik dan menarik. Tak hanya itu, brand ini juga secara khusus memunculkan cabang yang hanya membuat produk untuk wanita. Sudah pasti, produknya sangat berkualitas dengan banyak sekali model.

============================================================
============================================================
============================================================