“Seorang istri dan anak. Ada oknum saya tidak bisa bicara siapa yang penting dari dunia bola juga, mereka sangat menyakiti kami dan keluarga,” ungkapnya.

Eva Gonzales pun meminta izin pada RANS Nusantara FC untuk meminjamkan Gonzales ke PSIM Yogyakarta. Eva mengatakan oknum tersebut bahkan di stadion berani menjelek-jelekkannya.

“Di stadion saya dijelek-jelekin ada rekamannya semua, saya difitnah macam-macam sama orang itu mungkin karena saya sukses. Saya punya anak alhamdulillah kata orang-orang cantik, berkarier,” tuturnya.

Raffi Ahmad pun akhirnya bersuara mengenai kabar Cristian Gonzales yang difitnah dan diintimidasi. Ia menegaskan tidak ingin ikut campur terlalu dalam karena apa yang dihadapi adalah masalah pribadi keluarga Cristian Gonzales.

“Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur. Kalau Gonzales statusnya masih di RANS, tapi dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta,” jelas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji RANS FC),” tegasnya.

Sementara soal Cristian Gonzales yang bermain untuk PSIM Yogyakarta, Raffi Ahmad menegaskan statusnya hanya dipinjamkan. Hingga kini, Gonzales masih menjadi pemain RANS Nusantara FC.

“Masih, masih ada di RANS. Dia itu posisinya masih ada di RANS tapi dipinjemin ke PSIM Yogyakarta,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================