Nahas, Kakak Beradik Ditemukan Tewas di Kolam PT Pelindo

BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG – Nasib malang dialami kakak beradik berinisial AAA (9) dan MOA (4) yang ditemukan tewas tenggelam di kolam penjernihan air milik PT Pelindo di Panjang, Bandar Lampung, Rabu (4/1/2023) pagi.

Kejadian bermula saat empat orang anak sedang mancing di kolam penjernihan air Pelindo yang sudah tidak terpakai lagi. Hal itu dikatakan Kapolsek Panjang Kompol M. Joni.

Saat itu MOA terpeleset dan tercebur di dalam kolam tersebut. Melihat adiknya tercebur ke kolam, sang kakak AAA mencoba menolongnya. Namun keduanya tercebur dan tenggelam. Teman korban yang selamat lalu teriak.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

“Warga langsung menuju kolam dan memberi pertolongan. Kemudian membawa kedua korban tersebut ke Puskesmas Panjang,” ujar M. Joni.

Sementara itu, salah satu saksi mata bernama Bambang (33) menjelaskan, ketika itu dirinya sedang menunggu anaknya pulang sekolah berjarak 20 meter dari lokasi. Saat itu, ia mendengar ada teriakan minta tolong disekitaran lokasi.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

“Lalu datang seorang anak kecil memberitahu, ada dua anak tenggelam. Setelah itu saya lari ke lokasi, ada warga lain yang membawa sebatang bambu untuk mengaduk-aduk kondisi air,” jelas Bambang.

Tak lama kemudian, dua korban timbul kondisinya sambil berpelukan. Setelah itu saksi Bambang langsung masuk ke dalam kolam, lalu mengangkat dua korban ke tepian kolam. ( net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================