MUFPP Perkuat Strategi Pengembangan Pangan di Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepala Sekretariat Milan Urban Food Policy Pact (MUFPP) atau Pakta Kebijakan Pangan Perkotaan Filippo Gavazzeni berkunjung ke Balai Kota Bogor, Senin 9 Januari 2023.

Kunjungan Kepala Sekretariat MUFPP ini diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor, Anas S. Rasmana.

“Pertemuan ketua sekretariat MUFPP dengan Wali Kota Bogor untuk menyepakati dan menandatangani kerja sama bergabungnya Kota Bogor sebagai anggota MUFPP ke-12 di Indonesia,” ujar Kepala DKPP Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

Gin Gin mengatakan, dengan bergabungnya Kota Bogor di MUFPP ini, ia optimis bisa memperkuat strategi pengembangan pangan ke depan. Apalagi Kota Bogor mempunyai pengalaman bagus terkait dengan kebijakan pangan yang tentunya bisa di-sharing ke kota-kota lain demi membangun kekuatan pangan bersama dan memunculkan inovasi-inovasi baru.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Dalam waktu dekat pak wali kota akan mengundang kami untuk membicarakan lebih rinci lagi aspek apa yang akan dikerjasamakan dengan Kota Bogor,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================