Sedang Ngapel di Rumah Pacar, Pelajar di OKI Tewas Ditikam, Pelaku Kabur ke Palembang

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Nasib nahas dialami seorang pelajar bernama Eki (18) yang tewas ditikam saat ngapel di rumah pacarnya di Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel. Ia ditikam oleh pelaku bernama Ican (24) warga satu kampungnya.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku nekat menikam korban lantaran karena cemburu perempuan yang disenanginya didatangi pria lain. Korban ditikam di bagian dada dan lengan sehingga tewas bersimbah darah.

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Penikaman terjadi pada Minggu malam (8/1/2023) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah perempuan bernama Tiara. Saat itu, korban datang bersama temannya Gio dan ngobrol bersama. Tiba – tiba datang pelaku dan terjadi penikaman.

Nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Kayu Agung. Sementara pelaku usai menikam korban langsung kabur ke Kota Palembang.

BACA JUGA :  Pendaki Perempuan Diduga Cedera Dievakuasi dari Pos 9 Gunung Bawakaraeng Gowa

“Setelah mengetahui pergerakan pelaku yang kabur ke Palembang, anggota melakukan pengejaran dan pelaku tertangkap di dalam kendaraan di bawah Jembatan Ampera,” ujar Kasat Reskrim Polres OKI AKP Jatral Tunggal, Selasa (10/1/2023).

Pelaku ditahan di Polres OKI untuk menjalani pemeriksaan. Pelaku terancam hukuman maksimal sesuai pasal 340 atau pasal 338 atau pada 351 ayat 3. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================