Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Malaysia Open 2023

BOGOR-TODAY.COM – Babak 16 besar Malaysia Open 2023, mempertandingkan sebanyak 14 wakil Indonesia yang akan bertanding, pada Kamis 12 Januari 2023. Termasuk duel pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan.

Bentrok Ahsan/Hendra vs Pram/Yere paling menyita perhatian di babak 16 besar ini. Hal ini dikarenakan ketangguhan Ahsan/Hendra akan diuji Pram/Yere yang baru kembali berpasangan di Malaysia Open 2023.

Melansir CNNIndonesia, dari segi head to head, Ahsan/Hendra lebih unggul ketimbang juniornya tersebut. Dua kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan diukir The Daddies.

Baca Juga :  Resep Masakan Abon Tuna, Pelengkap MPASI

Selain itu, pertandingan sulit akan dilakoni ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. Ana/Tiwi harus berhadapan dengan pasangan nomor satu dunia asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Sejauh ini Ana/Tiwi sudah dua kali bertemu dengan Chen/Jia. Hasilnya dua kekalahan dialami oleh pasangan Indonesia ini.

Ujian yang juga tidak mudah akan dihadapi oleh pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Fikri/Bagas akan bersua unggulan ketujuh asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan Leo/Daniel berjumpa Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Baca Juga :  Melihat Dari Dekat GOM Manunggal

Di sektor ganda putra, Jonatan Christie akan dijajal kemampuannya oleh Kenta Nishimoto (Jepang). Sementara Anthony Ginting akan meladeni perlawanan Anders Antonsen asal Denmark.

Seluruh pertandingan ini akan berlangsung di Axiata Arena mulai berlangsung pada Kamis pukul 10.00 WIB waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Jadwal Babak 16 Besar Malaysia Open, Kamis Januari 2023

Lapangan 1
Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto (Jepang)