Fasilitas Publik dan Halaman Rumah Warga Terbakar Gegara Tawuran di Belawan

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Maraknya tawuran di berbagai kota, salah satunya tawuran kelompok pemuda di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu malam (29/1/2023).

Dalam aksi tawuran tersebut, dua kelompok pemuda saling serang menggunakan berbagai senjata hingga petasan dan bom molotov mengakibatkan posko keamanan dan halaman rumah warga terbakar.

Pemuda Jalan Alu-Alu saling serang dengan pemuda Jalan Belanak menggunakan batu, botol kaca hingga petasan dan bom molotov.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Salah satu kelompok dengan sengaja merusak posko keamanan yang dibangun pemerintah setempat dan membakar halaman rumah warga.

Warga sekitar meminta kepada petugas kepolisian karena merasa resah. Petugas pun bertindak tegas terhadap pelaku tawuran. Karena aksi tawuran kedua kelompok pemuda sangat meresahkan dan menyebabkan kekacauan di lingkungan mereka.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis di Laboratorium Patologi Anatomik

“Kami minta kepada bapak polisi bertindak tegas, tangkap semua orang itu. Meresahkan dan bikin kekacauan. Ini sudah berulang kali,” ujar Nurul, warga Belawan.

Tidak ada korban jiwa dalam tawuran ini, namun sejumlah fasilitas seperti pokos hingga rumah warga mengalami kerusakan terkena lemparan batu dan bom molotov. (*/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================