BOGOR-TODAY.COM, AMERIAKA – Nasib buruk menimpa Dua sahabat yang mati tragis di Los Angeles (LA) setelah tertabrak truk yang sedang dikejar polisi.

Diketahui, Dua sahabat sedari kecil itu bernama Timothy Schultz (49) dan Christopher Teagardin (47) mati tragis dilokasi kejadian.

Menurut KCAL News, Dua sahabat itu, menjadi korban tertabrak truk yang diketahui truk tersebut hasil curian dan dalam pengejaran polisi.

Naas, truk tersebut menabrak mobil yang ditumpangi Dua sahabat dan beberapa pejalan kaki yang berada di lokasi.

“Meraka masing-masing meninggalkan anak. Schultz meninggalkan putrinya yang berusia 16 tahun, sementara Teagardin meninggalkan seorang putra berusia 18 tahun dan ibunya yang sedang dirawat,” tutur polisi seperti mengutip dari people.com.

BACA JUGA :  Pisang Kuah Santan yang Lezat untuk Takjil Praktis di Tanggl Tua

Pengejaran polisi dimulai sekitar pukul 19.50. waktu setempat menyusul laporan adanya truk curian pada pukul 19.35 waktu itu. Petugas Departemen Kepolisian Los Angeles berusaha menghentikan pengemudi truk.

Tragisnya, selama pengejaran, truk tersebut menabrak Honda Civic berwarna perak yang berisi Schultz dan Teagardin di Panorama City, California.

“Satu korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara yang lain meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kepala LAPD, Alan Hamilton.

Setelah kecelakaan itu, Delacruz dan seorang penumpang di dalam truk melarikan diri dan akhirnya tertangkap, salah satunya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi.

Korban lainnya akibat kecelakaan itu merupakan seorang wanita yang sedang berjalan kaki. Wanita tersebut, tertimpa truk dan dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan kritis dan belum diketahui nasibnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

“Ini adalah insiden yang sangat tragis. Kami mencoba melakukan pengejaran seaman mungkin dengan semua alat yang kami miliki. Itu sebabnya kami meminta unit udara diterjunkan,” kata Hamilton.

Sebelumnya, Delacruz telah masuk daftar pencarian orang dan surat perintah penangkapan kejahatan sudah dikeluarkan pihak berwenang untuk segera memenjarakannya.

“Dia didakwa dengan pembunuhan, akaibat membunuh Dua sahabat yang berada di dalam mobil. Dan kami akan bekerja sama dengan pihak kejaksaan menindak lanjut kasus ini pencurian truk yangmenimbulkan kematian orang lain,” tuturnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================