Pemkab Bogor dan BJB Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

pemkab bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bekerjasama dengan BJB cabang Cibinong bangun sejumlah infrastruktur melalui skema Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan atau CSR.

Mewakili Plt. Bupati Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS), di Ruang Rapat Bank BJB Cabang Cibinong, Kamis (2/2/2023).

Sejumlah infrastruktur yang dibangun diantaranya saluran drainase sepanjang kurang lebih 191 meter di Perumahan TNI-AL, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Kantor BPBD Dogiyai hingga Rata dengan Tanah

Normalisasi saluran drainase di Perum Taman Pagelaran di Kelurahan  Padasuka, Kecamatan Ciomas sepanjang kurang lebih 380 meter. Dan peninggian dinding saluran sepanjang kurang lebih 146 meter yang melintasi Perum Mutiara Hijau Residence, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Membacakan sambutan Plt. Bupati Bogor, Sekda Burhanudin menjelaskan, pembangunan daerah tentunya tidak bisa hanya diselesaikan dan diserahkan kepada pemerintah saja. Pemkab Bogor sangat mengharapkan kontribusi seluruh pemangku kepentingan dan elemen pentahelix untuk bersinergi dan kolaborasi.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 18 Maret 2024

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua perusahaan yang telah melaksanakan program TJSL di Kabupaten Bogor,” sebutnya.

============================================================
============================================================
============================================================