Jenner
Foto Bikini mini dan body seksi Kylie Jenner di Instagram bikin netizen gagal foksu. (Foto : Instagram Kylie Jenner)

BOGOR-TODAY.COM Seperti sengaja mengundang nafsu kaum Adam, Kylie Jenner kembali membuat pria ngiler melihat body seksi sang model. Kali ini Kylie Jenner memposting foto dirinya menggunakan bikini di pinggir kolam dan bposenya bikin netizen gagal fokus.

Kecantikan gadis berusia 25 tahun ini memang sudah tidak diragukan lagi, terlebih usai dia bercerai dengan suaminya, penampilan Kylie Jenner kian menawan, memamerkan body seksinya dengan memakai bikini bikin netizen gagal fokus.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Minibus di Jalan Pantura Demak, Pengemudi Tewas

Ukuran bikini yang kecil dan mungil sangat menggemaskan itu dibalut dengan tiga serangkai warna neon dan aplikasi kristal berkilau yang liberal membuat Kylie Jenner terlihat seksi.

Menurut Page Six, setelan itu merupakan klasik vintage dari Chanel dan merupakan kostum dari pertunjukan musim semi 1995 yang dirancang oleh Karl Lagerfeld.

Dalam salah satu foto yang diposting ke Instagram, logo double-C yang ikonik milik sang desainer dapat dilihat dengan bling di bagian belakang bawahan yang bergaya thong.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Kylie Jenner berhasil mengguncang dunia dengan penampilan body seksi memakai bikini minim dalam beberapa hari terakhir ini membuat netizen gagal fokus.

Diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner menikmati waktu sendiriannya usai bercerai dengan Travis Scott. Kylie Jenner terlihat Makin Seski saat mengenakan bikini hitam disebuah pantai di Karabia.

============================================================
============================================================
============================================================