LIGA 1
Persija Jakarta Vs Persita Tangerang resmi ditunda stadion Pakansari, Bogor (koranmemo.com)

BOGOR-TODAY.COM Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Ferry Paulus menyampaikan terkait penundaan laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 2022 2023.

Diketahui, laga antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang sebelumnya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 7 Februari 2023.

Namun, laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang gagal dilangsungkan lantaran tidak mendapatkan izin keamanan dari Polres Bogor.

Ferry Paulus menjelaskan status laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang saat ini menjadi pertandingan tunda, namun tidak walk out.

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

Ferry menyebut, sebetulnya proses perizinan pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang itu sudah dilakukan sejak satu minggu sebelumnya.

“Tidak (WO). Pasti reschedule. Pasti tidak WO karena satu minggu sebelumnya mereka sudah bersurat ke kami ada kesulitan perizinan,” kata Ferry Paulus di Jakarta, Senin 6 Februari 2023.

Untuk itu, Ferry memberikan solusi usai Persita Tangerang tidak mendapatkan izin bertanding di tiga stadion yang berbeda, yakni Stadion Indomilk Arena, Stadion PTIK, dan Stadion Pakansari.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Mereka minta dibantu juga di beberapa venue atau kota lainnya. Itu sudah kami lakukan juga berbarengan dengan proses izin yang dilakukan secara paralel,” kata Ferry.

Dia kembali menegaskan, bahwa PT LIB akan berusaha mencari solusi untuk pertandingan tunda antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang untuk digelar di luar pulau Jawa.

“Ada beberapa pilihan, seperti di Samarinda, Kalimantan Timur, dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Pare-pare, Sulawesi Selatan. Itu semua izin memungkinkan,” pungkasnya. (**)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================