Libatkan Perumda Tirta Pakuan, Pemkot Bogor Bersama Danone Aqua Bangun Pusat Kuliner

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama PT Tirta Investama (Danone Aqua) dengan melibatkan Perumda Tirta Pakuan akan segera membangun pusat kuliner di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Hal ini diketahui usai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan dan Senior On Premise Manager Jawa Barat PT Tirta Investama, M. Taufan Raditya melakukan rapat pembahasan di ruang rapat Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, belum lama ini.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

“Pembangunan pusat kuliner ini sesuai keinginan Wali Kota Bogor dan sekaligus untuk menata PKL yang sekarang menjamur dimana-mana,” ujar Syarifah.

Sekda mengatakan, pembangunan pusat kuliner di Jalan Pajajaran ini akan dibantu melalui dana CSR PT Tirta Investama yang mana ini sejalan dengan program mereka yakni membantu UMKM. Setelah rapat ini pihaknya akan membuat MoU terlebih dahulu antara Wali Kota Bogor dan PT Tirta Investama.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

“Dari Danone Aqua minta tidak hanya membangun satu pusat kuliner di Jalan Pajajaran, tapi juga di lokasi lainnya yang masih dalam pembahasan lebih lanjut,” katanya.

Ia menuturkan, terkhusus pusat kuliner di Jalan Pajajaran ini sudah memiliki desain dan ditargetkan bisa rampung sebelum Hari Jadi Bogor pada 3 Juni mendatang. Dan semua biaya pembangunan disponsori Danone Aqua alias nol rupiah tidak memakai APBD.

============================================================
============================================================
============================================================