BOGORTODAY.COMSejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor, Daerah Pilihan IV menggelar Reses masa Sidang ll Tahun 2022-2023, berlangsung di Aula Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Februari 2023.

Reses yang dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor dari dapil IV, selain itu dihadiri juga camat Tenjolaya, Kapolsek Ciampea, Danramil Ciampea, Kepala UPT, kepala desa se Kecamatan Tenjolaya, MUI kecamatan, DPK KNPI kecamatan, Karang Taruna, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tenjolaya.

BACA JUGA :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Dalam pembahasan Reses, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ridwan Muhibi mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan terus melanjutkan Program satu miliar satu desa (Samisade).

“Program Samisade berlanjut hingga tahun 2024 dan itu sudah disahkan saat Paripurna, dan kita harus bangga karena di Indonesia, program Samisade hanya ada di Kabupaten Bogor,” kata Ridwan Muhibi.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

Salah satu fungsi dari anggota dewan secara fungsional merupakan media untuk menjaring dan menampung aspirasi maupun aduan masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================