Marshanda Ucapkan Pamit di Instagramnya, Begini Kata Netizen

BOGOR-TODAY.COM –  Setelah lama tidak mendapat kabar, Marshanda tiba-tiba mengunggah sebuah foto yang menghebohkan publik di Instagram miliknya.

Marshanda memposting foto dengan catatan perpisahan kepada pengikutnya. Netizen pun dibuat heboh dengan tajuk perpisahan Marshanda tersebut.

Di Instagram pribadinya, ia memposting foto dirinya berpakaian bak peri, dengan riasan cantik dan perhiasan manik-manik mutiara di kepalanya. Marshanda mengatakan 2023 akan menjadi bab terakhirnya.

“Tahun ini bab terakhir saya untuk semua yang mengenal Marshanda,” tulis keterangan di Instagram @marshanda99

Entertainer berusia 33 tahun itu langsung pamit kepada semua netizen. “Saya mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyum dari hatiku,” lanjutnya.

Tak hanya itu, aktor dalam film Bidadari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk mengembangkan karirnya di dunia seni dan hiburan. Dirinya pun berterima kasih kepada netizen atas dukungan mereka.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Sontak, postingan perpisahan Marshanda pun dibanjiri komentar netizen. Banyak pihak yang mengkhawatirkan kondisi Marshanda.

Karena dia dikenal dengan panggilannya Caca memiliki gangguan bipolar (kepribadian) dan tumor payudara.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa Marshanda mengalami depresi atau kesakitan karena penyakitnya.

Banyak netizen yang khawatir tindakan Marshanda akan membahayakan diri mereka sendiri.

Namun, adik perempuan Marshanda, Alyssa menyukai unggahan kakaknya, dan tampak setuju dengan tindakan Marshanda.

“Cha, aku ga rela klo misalkan ini jadi foto terakhirmu. Jangan pernah ucapkan selamat tinggal padaku. Jangan lupakan Siena. Kamu adalah ibu yang terbaik untuk Siena.” tulis netizen.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Rasanya pengen liat chacha jdi lala kecil lagi,,,uluh entah kenapa sllu kagum sama marshanda dri jaman SD sampe detik ini,,bahagia sllu chaa,” ungkap netizen.

Namun ada juga keraguan Marshanda akan vakum dari dunia media sosial dan hiburan.

Beberapa penggemar sedang menunggu terobosan Marshanda. Bahkan, beberapa netizen menduga Marshanda memiliki pasangan baru.

“Mungkin maksud dia mau pamit dari sosmed dan dunia hiburan,” kata komentar netizen.

“Ditunggu new chapternya ka caca,” komentar salah satu netizen.

Terungkap Marshanda Berpamitan. Sehari sebelum memposting perpisahannya, Marshanda memposting video berisi curahan hatinya. Marshanda ingin membuka lembaran baru dan hidup damai. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================