Aktor Robert Duvall Tolak Izin Amazon untuk Membangun Pusat Pengembangan Data di Virginia

amazon

BOGOR-TODAY.COM – Aktor Robert Duvall menolak dan tidak memberikan izin kepada perusahan Amazon yang akan membangun gedung pusat pengembangan data di sebuah kota di Virginia, saat pertemuan di balaikota yang dihadiri 100 orang lebih.

“Sebagai seorang aktor, saya memiliki hak istimewa untuk memainkan banyak peran. Pekerjaan saya telah membawa saya ke seluruh dunia. Saya menginginkan kota saya seperti ini tanpa ada gedung Amazon di sini,” kata sang aktor, seperti mengutip dari Foxnews.com.

BACA JUGA :  Truk Ugal-ugalan di Jembatan Suramadu Viral

Duvall mengatakn, dia telah tinggal disebuah pertanian di Virginia selama 27 tahun lmanya, dia menyebut kota yang ditempatinya merupakan tempat peristrirahatan terakhirnya dan meminta untuk tidak mengubahany.

“Saya sudah 27 tahun tinggal di kota ini, meskipun banyak yang mengatakan ini kota neraka, tapi saya lebih suka seperti ni tanpa ada gedung Amazon di kota ini,” tegas dia disambut tepuk tangan meriah orang-orang.

Seperti diketahui, Amazon ingin membangun pusat data seluas 220.000 kaki persegi di Warrenton, dan anggota dewan kota, Henry Herouix menekankan, bahwa perusahaan tersebut jangan meminta keringanan pajak.

BACA JUGA :  Terjatuh di Gunung Soputan Minahasa Tenggara, Pendaki asal Manado Tewas Alami Cedera Kepala

Meskipun Amazon memproyeksikan bahwa sekitar 50 pekerja akan dipekerjakan di pusat data tersebut, dan para pendukungnya mengatakan, bahwa pusat data tersebut akan menghasilkan pendapatan pajak sekitar $900.000 untuk kota tersebut setiap tahunnya.

Namun, Herouix meminta kepada pihak Amazon pendapatan pajak harus dislurkan kabupaten dan sekolah.

============================================================
============================================================
============================================================