Wujudkan Bogor Berkeadaban, Plt Bupati Bogor Terus Tingkatkan Sarana Prasaran Layanan Haji

layanan haji

BOGOR-TODAY.COM Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan akan terus meningkatkan sarana prasarana layanan haji guna mewujudkan pelayanan haji dan umroh terpadu di Kabupaten Bogor, serta mendorong terwujudnya Karsa Bogor Berkeadaban.

Hal itu diungkapkan Iwan Setiawan dalam kegiatan silaturahmi akbar dengan para calon jamaah haji yang mengusung tema “Literasi Haji dalam Pembinaan membangun Bogor Berkeadaban” dilaksanakan di Gedung Tegar beriman, Sabtu (18/2/23).

BACA JUGA :  Pemuda di Brebes Tewas Tenggelam di Sungai Nipon, Diduga Tak Bisa Berenang

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, menyampaikan bahwa jamaah haji Kabupaten Bogor merupakan jamaah haji yang terbesar di Indonesia, dan tentunya harus bangga menjadi jamaah haji dari Kabupaten Bogor. Untuk itu dirinya akan terus meningkatkan sarana prasarana fasilitas layanan haji di Kabupaten Bogor.

“Baik itu fasilitas proses manasik haji, proses pemberangkatan dan kepulangan, Pemda Bogor juga memfasilitasinya”, ujar Iwan Setiawan.

Dalam kesempatan ini, Iwan Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Bimbingan Ibadah Haji Umroh (KBIHU) Kabupaten Bogor, yang sudah mencerdaskan dan membimbing warga Kabupaten Bogor yang akan melaksanakan ibadah haji dan ibadah umroh.

BACA JUGA :  Cocok untuk Penderita Diabetes, Ini Dia 7 Cemilan yang Enak, Sehat, dan Aman

“Kalau bukan KBIHU siapa yang mau memberikan bimbingan, memberikan pengalaman, bukan hanya pengetahuan haji. Tapi pengalaman perjalanan itu yang penting untuk bapak ibu sekalian,” tutur Plt. Bupati Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================