Ketua TP-PKK Gandeng Perangkat Daerah, Sukseskan 9 Program TP-PKK Kabupaten Bogor

tp-pkk

BOGOR-TODAY.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor gandeng perangkat daerah untuk turut aktif merealisasikan sembilan program PKK Kabupaten Bogor. Berdasarkan Permendagri Nomor 36 Tahun 2020, sembilan program PKK tersebut harus goals pada tahun 2024 yakni terwujudnya Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana.

Hal itu diungkapkan Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan pada kegiatan Rakor dan Sosialisasi Sembilan Program Unggulan PKK Kabupaten Bogor, di Aula TP-PKK Kabupaten Bogor, Senin (20/2/23).

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Untuk diketahui bahwa, 9 program unggulan PKK Kabupaten Bogor yang terdiri dari Peduli Stunting, PHBS, Peduli Kematian Ibu dan Anak (KIA), Siaga Kebakaran Lingkungan, Tanggap dan Tangguh Bencana, Peduli Lingkungan, Mewujudkan Keluarga Sehat Berkualitas, Mewujudkan Keluarga Keuangan Sehat, dan Mewujudkan Keluarga Sehat Pasangan Usia Subur.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan mengatakan, untuk menyukseskan implementasi sembilan program unggulan PKK Kabupaten Bogor harus dilakukan secara sinergi dan kolaborasi dengan melibatkan seluruh dinas di lingkungan Pemkab Bogor agar program Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Tahun 2023 dapat terwujud dengan optimal.

============================================================
============================================================
============================================================