Iwan Setiawan Gercep Tinjau Lokasi Jembatan Cikereteg Yang Amblas, Segera Akan Dibangun Jembatan Bailey

jembatan cikereteg

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan gerak cepat lakukan peninjauan ke lokasi Jembatan Cikereteg untuk melihat langsung kondisi jembatan tersebut.

Pasca terjadinya Jembatan Cikereteg yang amblas Jl Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Caringin sore lalu, yang mengakibatkan akses utama Bogor-Sukabumi ditutup total bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa pihaknya siap mendukung untuk mempercepat proses penanganan jalan dan pembangunan jembatan bailey.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Secara sinergi dengan melibatkan pihak Kepolisian dari Polda, Polres, TNI dan semua stakeholder yang berhubungan dengan penanganan jalan ini.

“Kita sinergi ada dari PUPR, Korlantas, Polda Jabar, Polres dan Balai. Kita ingin ada satu langkah yang cepat, alhamdulillah informasi dari PUPR Pusat solusi jangka pendek hari ini akan dimulai pemasangan jembatan bailey yang diperuntukkan untuk satu jalur yang belum longsor. Mudah-mudahan dua minggu selesai, jadi masyarakat yang akan menggunakan, khususnya angkot mungkin dalam dua minggu bisa dilewati,” ujar Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Jadwal dab Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Minggu 24 Maret 2024

jembatan cikereteg
Plt Bupati Bogor iwan setiawan meninjau lokasi jembatan cikereteg yang amblas
============================================================
============================================================
============================================================