Bima Arya Launcing Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Makanan Bisa Tinggal Klik

pusat kuliner

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya melaunching Pusat Kuliner Legend Rangga Gading yang berlokasi di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 9 Maret 2023.

Pusat Kuliner Legend ini sendiri bisa menampung sebanyak 25 pedagang yang sudah lama berjualan di kawasan Rangga Gading.

pusat kuliner

“Jadi ini adalah sentra kuliner baru yang merupakan transformasi dari pusat kuliner yang sudah lama, atau legenda di Kota Bogor,” kata Bima.

BACA JUGA :  Kontrol Kadar Kolesterol usai Lebaran dengan 5 Makanan Murah Ini

“Pedagang yang biasanya disini kiosnya seadanya, ini kami bantu sehingga bisa menjadi lebih layak, rapi, besih dan cantik,” imbuh Bima.

pusat kuliner

Menurut Bima Arya, total ada 25 pedagang yang berjualan di Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, terdiri dari penjual makanan dan minuman, serta kue-kuean.

BACA JUGA :  Bima Arya - Dedie Rachim dan Warga Salat Idul Fitri di Lapangan Sempur

Diharapkan, dengan ditatanya kawasan Rangga Gading ini bisa menjadi daya tarik baru bagi warga sekitar, serta warga pecinta kuliner Bogor khususnya Suryakencana.

“Ada kuliner yang legend disini seperti mie ayam, ada juga es doger, siomay, batagor yang sudah puluhan tahun disini,” jelas Bima.

============================================================
============================================================
============================================================