HUT Satpol PP ke-73, Plt. Bupati Bogor Ingin Satpol PP Lebih Profesional dan Humanis Tegakan Perda  

HUT Satpol PP ke-73

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan ingin Satpol PP Kabupaten Bogor tingkatkan profesionalisme dan humanisme dalam melaksanakan penegakan Peraturan Daerah (Perda) untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktifitas.

Hal itu ditegaskan Iwan Setiawan saat memimpin upacara peringatan HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61 Tingkat Kabupaten Bogor dan membacakan sambutan Wakil Menteri Dalam Negeri, di Lapangan Tegar Beriman, Kamis (16/3/23).

“Tingkatkan profesionalisme dan humanisme dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun jejaring dan komunikasi dengan anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan seluruh Indonesia,” jelas Plt. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Lanjut Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa, Polisi Pamong Praja adalah Pegawai Negeri Sipil dengan kemampuan dan kewenangan yang tidak dimiliki Pegawai Negeri Sipil lain. Bangga dan junjung tinggi kehormatannya dengan disiplin dan kinerja yang baik. Bukan Senjata Wibawa Kalian, Tapi Wibawa adalah Senjata Kalian.

Kerahkan seluruh kemampuan, daya dan upaya dalam melaksanakan tugas membantu kepala daerah mewujudkan amanat undang-undang dalam menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat

“Jaga selalu kewaspadaan dini kalian agar senantiasa siap untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat dalam situasi bencana apapun. Sekali lagi Saya ucapkan selamat HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, salam Praja Wibawa,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol POM Eka Ramrenra M.Ps.SOU, Kasat Satpol PP Kab. Bogor, Cecep Nagarasit, Sekretaris Satpol PP Bapak Iman Wahyu Budiana, ST., MM. Ketua DPRD Agus Salim, Staf Garnisun Kapten Inf. Mustaba, Pasi Pers Kodim 0621/Kab.Bogor Kapten Arm Abdul Halim.

Polres diwakili Ipda Amri,SH, Kasubsi B Bidang Intel Kejari Kab. Bogor, Gibran Heraldi, SH, Kadishub Kab. Bogor Agus Ridallah, SH, Sekdis Damkar Kab. Bogor Sigit Wibowo, SH, M.Si. Serta diikuti oleh para pejabat di lingkungan Pol PP Kab. Bogor. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================