Memperkuat Mesin Partai, Golkar Kota Bogor Lakukan Pendidikan Politik Fungsionaris

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menggelar pendidikan politik fungsionaris yang digelar di Sahira Hotel, pada Sabtu 18 Maret 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menggelar pendidikan politik fungsionaris yang diselenggarakan di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, pada Sabtu 18 Maret 2023.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat, DR.H.TB. Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal, Ketua PP AMPG Ketua Umum Ilham Permana dan segenap jajaran fungsionaris Partai Golkar Kota Bogor.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, DR.H. TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa kegiatan pendidikan politik yang dilakukan Partai Golkar di Kota Bogor merupakan program yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat diseluruh kota/provinsi di Jawa Barat.

BACA JUGA :  Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

Tujuannya adalah untuk membekali kader-kader Partai Golkar di Kota Bogor dalam rangka persiapan dan pemenangan Partai Golkar. Di Kota Bogor, program ini bertujuan untuk meningkatkan perolehan kursi DPRD Kota Bogor dari lima menjadi sepuluh kursi dan memenangkan pemilu legislatif.

Partai Golkar menyiapkan untuk memenangkan berbagai agenda pada Pemilu 2024. Pendidikan politik fungsionaris ini dilaksanakan diseluruh Jawa Barat, sehingga kekuatan mesin partai semakin siap dan kuat dalam memenangkan Pemilu, terutama pada Pileg nanti,” ucap Ace.

Ace melanjutkan, pendidikan politik ini adalah tentang pemahaman ideologi, dan memahami tugas dan fungsi Partai Golkar sebagai fungsionaris.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

Selain itu, juga tentang kampanye, komunikasi politik, penggunaan media sosial dan melakukan kampanye door to door menemui masyarakat. Partai Golkar siap menghadapi Pemilu 2024 dan semuanya akan turun ke masyarakat untuk memenangkannya.

“Semuanya turun ke masyarakat di bulan Juli dan Agustus, lalu nanti akan di evaluasi, apakah kinerjanya positif menjalankan tugas partai, mengkampanyekan partai Golkar dan mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar. Untuk Kota Bogor, ada 50 kader terbaik partai yang nanti akan bertarung di Pileg,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================