Plt. Bupati Bogor Bersama Habaib Ajak Masyarakat Perkuat Ukhuwah Islamiyah 

“Tentunya yang selama ini telah mendukung karsa Bogor Berkeadaban dan turut serta menciptakan kondusifitas umat dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Iwan.

Ia juga menyatakan rasa syukur sehingga bisa dipertemukan kembali pada peringatan Isra Mi’raj dan kemuliaan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfiroh.

“Saya secara pribadi dan mewakili Pemkab Bogor memohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa. InsyaAllah kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadan puasa. Semoga di bulan Ramadhan ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Kemudian, Habib Ibrahim Bin Zafar Al Hadad menerangkan, sebagai umat muslim selain merayakan Isra Mir’aj juga ada bulan-bulan yang harus dimuliakan. Seperti bulan Sya’ban, bulan Rajab dan bulan Ramadhan.

“Mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan. Barang siapa yang gembira di bulan Ramadhan maka Allah SWT akan jauhkan dari api neraka,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

Turut hadir dalam kegiatan Bogor Bershalawat yakni, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin, dan perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================