5 Lagu BTS Yang Menginspirasi dan Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Alih-alih menghabiskan waktu Anda dengan bermain-main, kerja keras dan dedikasilah yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Pada akhirnya, upaya tersebut akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Lagu ketig aberjudul Surga dari album Cintai Dirimu: Air Mata, Meskipun Anda memiliki impian dan tujuan, mudah untuk kehilangan.

Di saat-saat seperti ini, Anda harus berhenti dan mengambil waktu sejenak, di mana segala sesuatunya terlihat sulit tanpa mimpi, BTS meminta Anda untuk menemukan hidup Anda sendiri. Tidak apa-apa jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk dijalankan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Kemudian ada lagu Jadi Apa masih dari album Cintai Dirimu: Tear, di album ini  BTS benar-benar membuat sesuatu Lirik yang berbeda, sangat cocok untuk memberikan motivasi dan energi.

Sementara ketukannya membuat Anda bergoyang, liriknya, di sisi lain, akan memberi Anda keberanian yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Terakhir ada lagu Izin untuk Menari dari album CD Mentega BTS, lagu ini terkadang pesan kebahagiaan yang paling sederhana bisa membuat semua perbedaan.

“Kita tidak perlu khawatir, karena saat kita jatuh, kita tahu bagaimana caranya mendarat,” adalah kata-kata yang ingin Anda dengar di hari ketika harapan hilang. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================