PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Taisei Marukawa Hingga Akhir Musim 2025

Taisei Marukawa

BOGOR-TODAY.COM – PSIS Semarang nampaknya tak ingin kehilangan pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.

Tak heran jika kemudian kontrak Taisei Marukawa secara resmi diperpanjang oleh manajemen PSIS Semarang.

Setelah sebelumnya dikontrak selama satu musim di awal 2022/2023, Taisei Marukawa diperpanjang kontrak oleh manajemen PSIS selama dua musim ke depan atau hingga akhir musim 2025 mendatang.

“Alhamdulillah kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperpanjang kontrak Taisei Marukawa selama dua musim ke depan. Hal ini tentu banyak faktor, salah satunya adalah kebutuhan tim yang masih membutuhkan Taisei Marukawa karena kemampuannya,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

BACA JUGA :  Kakek Penjual Soto Mie Tewas di Dalam Toilet Umum Terminal Laladon

Menurut Yoyok Sukawi, kontrak Taisei Marukawa juga diperpanjang karena dukungan dari beberapa pihak, terutama sponsor yang tak henti melakukan support kepada PSIS.

“Di tengah masa sulit setelah pandemi dan kemudian ada tragedi di persepak bolaan Indonesia, sponsor-sponsor PSIS yang sampai saat ini bertahan tak henti untuk mendukung kami, apalagi ada beberapa sponsor yang juga pergi di tengah masa sulit. Itu salah satu kunci juga kami bisa pertahankan Taisei,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Taisei Marukawa sendiri sejak bergabung bersama Laskar Mahesa Jenar telah mencatatkan enam gol dan empat assist di BRI Liga 1.

Manajemen PSIS Semarang berharap ke depan Taisei Marukawa bisa berkontribusi lebih dari musim ini.

“Ayo Taisei Marukawa terus tunjukkan kemampuan terbaikmu dan bawa PSIS Semarang berprestasi di dua musim ke depan,” ucap Yoyok Sukawi. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================