Sunye Mantan Wonder Girls Disebut Sebagai Penghianat, Ini Penyebabnya

“Tapi kemudian aku menjadi pengkhianat terbesar didunia musik K-opo, karena aku menikah saat menjadi idola saat aku masih aktif dalam grup Wonder Girls,” kata Sunye sambil ketawa.

“Menurutku menjadi seorang idola adalah salah satu proses untuk menjadi seorang artis dan ikon. Aku ingin menghilangkan stigma bahwa hanya individu di usia remaja atau awal 20-an yang bisa menjadi idola. Aku pikir individu yang sudah menikah dan mereka yang berusia 30-an juga bisa menjadi idola,” imbuh Jo Kwon.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

“Orang-orang mengatakan bahwa masa karir seorang idola adalah sekitar 6 sampai 7 tahun. Tapi setelah itu kamu tidak akan berhenti menjadi penyanyi. Mungkin ada idol yang melakukan comeback setelah menikah seperti saya. Saya harap orang-orang lebih terbuka terhadap hal ini,” timpal Sunye.

Sekedar informasi, Sunye memulai debutnya dengan Wonder Girls pada tahun 2007 dan merupakan pemimpin dan vokal utama grup itu, dan grup itu terkenal saat mengeluarkan lagu Tell Me, Nobody dan So Hot.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Kemudian dia secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya pada tahun 2013. Pada Juli 2015, dia secara resmi keluar dari grup. Setelah itu, dia pensiun dari industri hiburan dan fokus membesarkan anak-anaknya.

Kemudian tahun lalu, Sunye kembali ke industri hiburan dengan tampil di program hiburan Mama The Idol. Baru-baru ini, dia tampil di musikal pertamanya di Ruth. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================