Berbagi Kebahagiaan di Bulan Kemenangan, Kafe Cabin Bogor Buka Puasa Bareng Ratusan Warga

Tak hanya itu, Cucum berharap agar Kafe Cabin Bogor semakin maju dan berkah karena kepeduliannya terhadap warga setempat.

Kafe Cabin Bogor-2
Antusias masyarakat sangat positif dan diterima dengan baik, saat rombongan dari Kafe Cabin Bogor, disambut antusias ratusan warga yang rapih mengantri. (FOTO : IST)

Terpisah, Outlet Manager Kace Cabin Bogor, Ono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga RT 01 RW 11 di Kelurahan Baranangsiang, atas kekompakannya dalam mendukung kelancaran kegiatan Cabin Peduli.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Kita sangat bersyukur dapat berdiri di tengah-tengah masyarakat. Saya tegas Kafe Cabin Bogor sangat terbuka untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat sekitar,” tegas Ono.

Dia berharap, dapat terus bekerja sama dan membantu memajukan lingkungan sekitar dengan memberikan dukungan dan kontribusi positif .

Kegiatan berbagi makanan buka puasa ini merupakan salah satu program Kafe Cabin Bogor dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Kwetiau Goreng Udang Malaysia yang Menggugah Selera

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Kafe Cabin Bogor dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar dan membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci Ramadan. ***

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================