Berbagi Kebahagiaan di Bulan Kemenangan, Kafe Cabin Bogor Buka Puasa Bareng Ratusan Warga

Kafe Cabin Bogor-1
Antusias masyarakat sangat positif dan diterima dengan baik, saat rombongan dari Kafe Cabin Bogor, disambut antusias ratusan warga yang rapih mengantri. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Untuk kesekian kalinya, Kafe Cabin Bogor kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan mengadakan kegiatan berbagi makanan berbuka puasa.

Kegiatan Kafe Cabin Bogor ini dilaksanakan dengan membagikan ratusan makanan berbuka puasa kepada warga di sekitar lokasi kafe yang ada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada 7 April 2023.

Antusias masyarakat sangat positif dan diterima dengan baik, saat rombongan dari Kafe Cabin Bogor, disambut antusias ratusan warga yang rapih mengantri untuk mendapatkan bantuan yang disediakan oleh Cabin Bogor.

Ketua RW 11, Kelurahan Baranangsiang, Maman Mansur bersyukur, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Kegiatan Cabin Peduli ini sangat memberikan manfaat bagi warga disini,” kata Maman.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyumas, Diduga Terobos Pelintasan

Senda, Ketua RT01, Cucum Sumiyati menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilakukan manajemen Kafe Cabin Bogor.

Seluruh warga di daerahnya merasakan kebahagiaan dengan program berbagi snack box untuk berbuka puasa.

“Saya selaku ketua RT berharap kegiatan semacam ini dapat terus berjalan kedepannya. Bahkan, bisa dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat untuk para jamaah seusai pulang salat Jumat,” ujar Cucum.

Tak hanya itu, Cucum berharap agar Kafe Cabin Bogor semakin maju dan berkah karena kepeduliannya terhadap warga setempat.

Kafe Cabin Bogor-2
Antusias masyarakat sangat positif dan diterima dengan baik, saat rombongan dari Kafe Cabin Bogor, disambut antusias ratusan warga yang rapih mengantri. (FOTO : IST)

Terpisah, Outlet Manager Kace Cabin Bogor, Ono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga RT 01 RW 11 di Kelurahan Baranangsiang, atas kekompakannya dalam mendukung kelancaran kegiatan Cabin Peduli.

BACA JUGA :  Usai Bunuh Kekasih, Pria di Batang Nekat Gantung Diri

“Kita sangat bersyukur dapat berdiri di tengah-tengah masyarakat. Saya tegas Kafe Cabin Bogor sangat terbuka untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat sekitar,” tegas Ono.

Dia berharap, dapat terus bekerja sama dan membantu memajukan lingkungan sekitar dengan memberikan dukungan dan kontribusi positif .

Kegiatan berbagi makanan buka puasa ini merupakan salah satu program Kafe Cabin Bogor dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Kafe Cabin Bogor dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar dan membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci Ramadan. ***

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================