PPP Kota Bogor Pasang Bacaleg Kaum Milenial, Realistis Target Raih 8 Kursi di Pileg 2024

Ketua DPC Partai PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, mendatangi kantor KPU Kota Bogor di Jalan Senam, Kecamatan Tanah Sareal, pada Minggu 14 Mei 2023.

Kedatangan DPC PPP ke kantor KPU untuk menyerahkan pendaftaran 50 Bacaleg untuk DPRD Kota Bogor pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, pendaftaran 50 Bacaleg untuk Pileg 2024 sudah diserahkan ke kantor KPU Kota Bogor.

“Hari ini kami menyerahkan pendaftaran 50 Bacaleg dan untuk komposisi 30 persen keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi,” kata ZM didampingi Majelis Syariah PPP KH Khudori bersama Anggota DPRD Fraksi PPP, Akhmad Saeful Bakhri, Rizal Utami, Gilang, Ahmad Aswandi serta jajaran pengurus serta para Bacaleg.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

Lanjut ZM, 50 orang Bacaleg yang akan bertarung di Pileg nanti, komposisinya 60 persen berasal dari pengurus dan stuktur partai dan 40 persen dari eksternal. Pada Pileg 2024 inipun, 40 persen Bacaleg berasal dari kaum muda milenial.

“Ini bukti kaderisasi yang dilakukan oleh DPC PPP Kota Bogor. Kami siapkan kader-kader muda kaum milenial untuk terjun langsung ke politik dan menjadi Caleg,” bebernya.

Terkait target kursi yang akan diraih pada Pileg nanti, ZM mengaku bahwa pihaknya tidak muluk-muluk. DPC PPP Kota Bogor menargetkan 8 kursi DPRD Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Saat ini kursi DPRD Kota Bogor yaitu 5 kursi, dan tentunya kursi yang ditargetkan nanti sangat realistis melihat kondisi di masing-masing dapil.

“Target PPP sangat realistis yakni meraih 8 kursi DPRD Kota Bogor pada Pileg nanti. Kalaupun kursi yang diraih nanti melebihi target, itu merupakan kerja keras dari DPC PPP dan para Bacaleg. Kita ingin yang pasti-pasti saja, karena hasil dari pembedahan dan hitung di masing-masing dapil,” jelasnya.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================