Pameran SOBAT Expo 2023 Bakal Hadir di Botani Square, Adira Finance Tawarkan Kendaraan Baru dan Bekas

Adira Finance selenggarakan SOBAT Expo 2023 di Botani Square.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Adira Finance akan segera menyelenggarakan pameran SOBAT (Sering Order Banyak Dapat) Expo 2023, yang akan berlangsung di Botani Square Kota Bogor, pada tanggal 29 Mei hingga 4 Juni 2023.

 

Sebelumnya, pameran SOBAT Expo 2023 ini telah sukses diselenggarakan diberbagai kota besar di Indonesia, namun kali ini akan diselenggarakan khusus untuk warga Bogor.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

 

Suwanto, Head of Regional Jabotabek Adira Finance mengatakan, bahwa pada pameran SOBAT Expo 2023 kali ini akan ada yang berbeda, yang tentunya akan menarik minat pengunjung yang datang.

 

Adira Finance menawarkan berbagai produk pembiayaan mulai dari kendaraan baru dan bekas, seperti kendaraan mesin dan kendaraan listrik.

SOBAT Expo 2023

“Melalui pameran ini, ada hal lain yang menarik, kami ingin menawarkan secara langsung beragam solusi finansial mulai dari kendaraan baru-bekas, baik kendaraan mesin dan maupun listrik dengan berbagai penawaran menarik, seperti bunga rendah yakni 1,68%, cashback hingga potongan angsuran dan hadiah menarik lainnya,” ujar Suwanto, pada Jumat 26 Mei 2023.

============================================================
============================================================
============================================================