Peringati HJB ke-541, DPRD Kabupaten Bogor Kenang Tiga Almarhum Anggota Dewan

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor mengenang tiga sosok almarhum anggota dewan yang cukup berpengaruh dalam pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

Rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 itu dijadikan sebagai momentum untuk mengingatkan kembali jasa-jasa sejumlah tokoh untuk Kabupaten Bogor.

“Mereka secara fisik memang tidak lagi bersama kita, tapi semangatnya selalu membersamai kita,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto usai memimpin rapat paripurna istimewa, Sabtu 3 Juni 2023.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

Sosok tokoh almarhum tersebut diantaranya, dua anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 Ahmad Pusni dan Ahmad Tohawi, serta Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor periode Maret-Juli 2021 Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim.

Almarhum Ahmad Pusni dari fraksi Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa (PPB) itu tutup usia pada 18 Mei 2022 lalu, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor dikarenakan sakit.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Almarhum yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cogreg, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================