Lapis Bogor Sangkuriang Bagikan 541 Spesial Hampers di Helaran Hari Jadi Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh khas Kota Bogor bagikan 541 Box Special Hampers Edisi Kota Bogor untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga perwakilan negara sahabat antara lain Duta Besar Prancis untuk Indonesia Fabien Penone, Walikota Kisarazu Yoshiniku Watanabe dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541.

 

Marketing Director PT Agrinesia Raya, Nanang Siswanto mengatakan, dalam Helaran Hari Jadi Bogor ke-541 bahwa Special Hampers edisi Kota Bogor ini memiliki makna mendalam.

 

“Special hampers ini benar-benar dibuat dari hati oleh kami (Lapis Bogor Sangkuriang) dan sarat makna akan kota tercinta, Bogor. Kami berkolaborasi dengan seniman lokal dan jika dilihat seksama, ada unsur 541 di dalam desain special hampers ini seperti 5 ciri khas Bogor yakni Talas, Angkot, Uncal, Lapis Bogor Sangkuriang, lalu 4 landmark antara lain Istana Kepresidenan Bogor, Lawang Salapan dan Tugu Kujang, Alun-Alun Kota Bogor serta Kebun Raya Bogor dan 1 ikon pemimpin Bogor yaitu Bapak Walikota Bogor H. Bima Arya Sugiarto,” kata nanang, pada Minggu 4 Juni 2023. 

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

 

Lebih lanjut, Nanang menuturkan bahwa Special Hampers Edisi Kota Bogor yang dibagikan pada tanggal 3-4 Juni 2023 bertepatan dengan Helaran Hari Jadi Bogor ke-541 tidak hanya untuk tamu undangan VVIP seperti Duta Besar Prancis Untuk RI Fabien Penone, Walikota Kisarazu Yoshikuni Watanabe, Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Cilegon Helldy Agustian namun juga dibagikan secara cuma-cuma untuk konsumen setia Lapis Bogor Sangkuriang

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

 

“Special Hampers ini akan dibagikan secara gratis kepada para konsumen. Jadi, konsumen setia Lapis Bogor Sangkuriang yang didominasi oleh wisatawan dan masyarakat lokal dapat mengetahui ikon-ikon pariwisata Bogor melalui hampers ini dan harapan nya dapat mendorong lebih banyak lagi kunjungan wisata ke Bogor,” ungkapnya.

 

Terlebih, kata Nanang, tadi Sandiaga Uno juga sudah menginfokan dalam sambutan pembukaan Helaran Hari Jadi Bogor, bahwa Kota Bogor ini adalah kota wisata favorit di Jawa Barat dengan 20 persen wisatawan datang ke Bogor,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================