Taeyong NCT Menitikkan Air Mata Saat Konser Debut Solonya, Begini Reaksi Penggemar

Taeyong NCT
Taeyong dari band K-pop populer NCT meneteskan air mata saat debut solonya dengan mini album pertamanya, berjudul "SHALALA". (FOTO : The Korea Herald)

BOGOR-TODAY.COM – Taeyong dari band K-pop populer NCT meneteskan air mata saat debut solonya dengan mini album pertamanya, berjudul “SHALALA”.

Taeyong NCT artis berbakat yang menyusun dan menulis langsung lirik untuk semua tujuh lagu di album baru ini di album “SHALALA”.

“Album ini terdiri dari semua jenis perasaan dan pemikiran jujur ​​​​dari saat saya mengalami masa sulit dalam hidup,” kata Taeyong NCT.

“Hingga saat saya juga mengalami saat-saat terbaik saya. Saya harap album ini dapat membantu orang-orang bersorak untuk mencapai impian mereka dan (menemukan) cinta,” imbuhnya.

Taeyong NCT memperkenalkan albumnya kepada wartawan lokal saat acara konferensi pers pada hari Senin kemarin.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Judul lagu, “SHALALA,” bergenre hip-hop yang disusun dengan perkusi ritmis dan suara drum yang berat.

“Saya mendapat ide untuk menulis lagu ini ketika saya pergi ke Paris untuk fashion week. Di sana saya melihat begitu banyak orang dengan kepribadian yang unik,” kata dia.

“Lagu ini mengungkapkan bagaimana setiap orang dapat menunjukkan pesonanya masing-masing, jadi jika kamu mendengarkannya saat bersiap-siap untuk pergi keluar, kamu akan dapat memperoleh kepercayaan diri dan mencoba gaya baru,” kata Taeyong.

Taeyong, yang keahliannya sebagai anggota NCT adalah penampilannya yang kuat dan penampilannya yang luar biasa, tidak lupa berusaha keras untuk membuat penampilan yang bagus untuk judul lagunya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

“Koreografi K-pop terkenal Leejung dari YGX membuat koreografi untuk lagu ini. Saat saya melihat gerakannya, saya sangat puas,” bebernya.

“Beberapa gerakan point dance termasuk membuat gerakan pukulan seperti kucing dan gerakan yang mengingatkan saya pada tarian ‘Macarena’ yang terkenal,” kata Taeyong.

Dia kemudian memperkenalkan empat lagu lain dari album tersebut, termasuk “Gwando”, “Move Mood Mode”, “Ruby”, dan “404 File Not Found”.

“Gwando” adalah lagu ceria dengan lirik yang agak melankolis yang mengingatkan orang pada saat mereka ingin menyerah pada sesuatu.

============================================================
============================================================
============================================================