Ini Profil Putri Ariani, Gadis Tunanetra Yang Mengguncang Jagat Musik Internasional

Tak puas dalam ajang itu, lalu Putri Ariani kembali turut berkompetisi dan berhasil meraih penghargaan tingkat nasional dalam Anugerah Baiduri 2016.

Sebagai penyanyi cilik berprestasi, meraih peringkat 2 tingkat nasional ajang literasi FLS2N, dan menjadi finalis The Voice Kids Indonesia.

Dengan kemampuannya yang luar biasa itu, Putri Ariani merilis album perdananya dengan judul Melihat dengan Hati yang dirilis pada tahun 2022.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Perempuan yang mahir memainkan alat musik piano serta flute itu tampil membawakan lagu Song of Victory dalam pembukaan Asian Para Games tahun 2018 di Indonesia.

Selain itu, Putri Ariani juga sempat berduet dengan Boys II Men. Hal itu terungkap saat Putri Ariani membagikannya dalam Instagram pribadinya pada tahun lalu.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Putri Ariani bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi hebat dan bercita-cita memenangkan Grammy Awards serta melanjutkan sekolah di Juilliard College of Music.

Itulah profil singkat Putri Ariani, gadis tunanetra yang memenangkan Golden Buzzer dalam ajang Asian Got Talent (AGT) 2023. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================