Pedikur Tanpa Air? Kamu Perlu Tahu Perawatan Kaki yang Satu Ini

Pedikur Tanpa Air? Kamu Perlu Tahu Perawatan Kaki yang Satu Ini

BOGORTODAY.ID – Pedikur tanpa air, meskipun kedengarannya tidak biasa, adalah hal yang nyata, dan semakin populer. Seperti namanya, teknik baru ini tidak mengharuskan kaki Anda direndam dalam air. Sebaliknya, ia menggunakan produk khusus untuk perawatan kaki, membersihkan, mengelupas, dan melembabkan.

Anda juga perlu mengetahui apa saja yang dimaksud Pedikur tanpa air yang biasa kita sebut perawatan kaki, yang merupakan teknik baru.

Prosedur pedikur tanpa air meliputi pembersihan, sanitasi perawatan kaki dan kuku, dilanjutkan dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan kapalan. Kemudian, krim pelembab dioleskan dan dipijat ke kaki dan kuku untuk meningkatkan relaksasi dan meningkatkan sirkulasi.

Terakhir, kuku dibentuk dan dicat sesuai dengan keinginan Anda. Percaya atau tidak, ada banyak manfaat pedikur tanpa air, dan kami yakin mereka pasti akan meyakinkan Anda untuk beralih.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024
Pedikur Tanpa Air

Menghapus langkah bak perendaman tidak hanya membuat pedikur ini lebih sehat dan higienis daripada yang tradisional, tetapi juga mengurangi risiko infeksi bakteri dan jamur, menjadikannya solusi sempurna bagi mereka yang menderita jamur kuku kaki atau infeksi kaki lainnya.

Hal itu juga dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan pedikur kering atau pecah-pecah karena terkadang pedikur tanpa air juga dilengkapi dengan perawatan pelembab yang dalam.

Ini juga ramah lingkungan karena menghemat air. Faktanya, 15 galon air bisa dihemat per pedikur. Konservasi ini dapat menjadi signifikan di daerah di mana air langka.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Selain itu, seluruh proses juga dianggap lebih nyaman dan santai untuk klien karena tidak perlu merendam kaki Anda dalam air panas, yang mungkin membuat beberapa orang merasa tidak nyaman.

Namun, perhatikan bahwa kemudahan dan kenyamanan tidak berarti bahwa ia mengabaikan tujuan awalnya untuk memberi Anda kaki yang lembut dan segar.

Secara keseluruhan, pedikur tanpa air menjadi lebih populer karena keunggulannya dalam hal kebersihan, ramah lingkungan, kemudahan, dan kenyamanan.

Semakin banyak orang yang menyadari manfaat ini, tren pedikur tanpa air kemungkinan besar akan terus berlanjut.

Jadi, inilah kesempatan Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dan manjakan diri Anda.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================